Senin, 06 Mei 2013

prinsip saya menghadapi musibah

Disaat kita mengalami musibah pasti kita putus asa dan tidak mau bangkit.
bagi saya semua musibah yang saya alami membuat saya lebih menghargai waktu yang sudah di berikan allah dan saya lebih berfikir dewasa, musibah yang saya alami benar-benar beruntun dan saya yang harus menyelesaikan masalah itu sendiri, saya berjanji pada diri sendiri saya akan meneruskan cita-cita saya, saya akan membahagiakan orang tua saya. mulai hari ini juga saya akan mencoba berubah menjadi yang terbaik.saya tidak akan menunda-nunda waktu karena buat saya tidak ada jaminan untuk hidup di hari esok. hari ini adalah hari yang tepat, saya tidak akan lemah pada saat saya mengalami musibah, saya tidak mau cita-cita saya rusak gara-gara saya terlalu berlebihan memikirkan masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar